Rahasia peter answer, tarot atau program ?

14.49 1 Comments

Waktu itu teman saya pernah mengajak saya untuk membuka situs peter answer. Pada saat teman saya membuat pertanyaan di peter answer, saya kaget karena si peter answer bisa menjawab pertanyaannya dengan benar walaupun pakai bahasa indonesia. Tetapi pada saat saya yang mengetikkan pertanyaan, jawabannya malah What do you think ?. Kata teman saya, saya belum percaya ke peter answer. Padahal saya yakin sudah percaya. Dari situ saya langsung penasaran.

Ternyata, ada rahasia dibalik peter answer. Saya akan memberitahukan rahasia itu kepada anda. Bukan ilmu ghaib, bukan ilmu hitam melainkan hanya sebuah program yang dibuat khusus. Kata kuncinya terletak di Petition nya. Di kotak petition anda diharuskan menulis Peter, please answer, padahal disinilah letak jawabannya ditaruh. Loh, bagaimana bisa ? Tentu saja bisa. Coba anda ketikkan sebuah titik (.) pada kotak petition dan lihat apa yang muncul ? Huruf P. Ya, benar sekarang coba ketikkan "hijau" setelah titik (.), lalu tutup lagi dengan titik setelah hijau. Kurang lebih seperti ini yang anda ketik : .hijau., tapi lihat apa yang muncul ? yang muncul adalah Peter,. Nah lanjutkan petition nya. Lalu buatlah pertanyaan, setelah itu akan muncul jawaban si Peter adalah Hijau.

Singkatnya, anda letakkan jawaban yang akan ditanyakan di kotak petition. Format penulisan jawaban adalah .(jawaban)., setelah itu lanjutkan petitionnya hingga membentuk kalimat Peter, please answer. Lalu buatlah pertanyaan yang sesuai dengan jawaban anda tadi. Mudah kan ?

Khaidir Afif

Seorang Desainer Grafis yang juga menggeluti Game Development, Web Development, dan jurnalistik.

1 komentar: