About Me

02.35 0 Comments


Profil

Khaidir Afif, itulah nama saya. Seorang pelajar yang lahir di Bogor, 23 februari 1995. Terlahir sebagai seorang blogger amatir yang juga menyukai bidang desain grafis. Selain blogging dan desain, saya juga memiliki hobi programming. Walaupun ilmu saya masih dangkal, tetapi saya tetap berusaha untuk terus menggali ilmu saya untuk bisa di-share ke orang banyak melalui blog ini.

Latar belakang blog

Sebenarnya menulis bukan keahlian saya. Tetapi dengan niat dan ilmu saya miliki, menulis bisa jadi kebiasaan yang menyenangkan dan juga menguntungkan. Maka dari itu saya membuat blog ini sebagai tempat menuangkan ilmu saya dalam bentuk tulisan agar bisa di share ke orang banyak. Seiring dengan blogging, saya juga sedikit demi sedikit mencoba untuk mendapatkan penghasilan dari sini walaupun tidak seberapa. Mungkin sekian saja yang dapat saya sampaikan, Terima Kasih.

My facebook :





My twitter :







Selamat Datang di Ilmu Aiti

Khaidir Afif

Seorang Desainer Grafis yang juga menggeluti Game Development, Web Development, dan jurnalistik.

0 komentar: