Menghasilkan uang dari Captcha

18.23 0 Comments

Siapa yang tidak tahu captcha, kalo mau daftar situs jejaring sosial pasti ketemu Captcha, mau download sesuatu juga kadang ketemu Captcha. Memang, karena Captcha adalah sistem proteksi berupa suatu tes untuk menguji apakah kita benar manusia atau bukan. Captcha memang sengaja dibuat sulit untuk dibaca oleh komputer, tetapi masih bisa dibaca oleh manusia.

Tapi siapa sangka dari captcha ternyata kita bisa menghasilkan uang. Salah satu situs penghasil uang dari captcha adalah CaptchaTrader. Untuk daftarnya juga sangat mudah dan gratis. Setelah itu, anda harus mengkonfirmasi akun anda dari email yang akan dikirim beberapa saat setelah mendaftar. Setelah proses daftar selesai, anda sudah bisa menghasilkan uang.

Di awal, anda sudah diberi modal 100 kredit. Untuk mulai menjawab captcha terdapat pada menu Earn Credit. Setelah menjawab, ada selang waktu sekitar 15s untuk mendapatkan captcha baru. Anda akan mendapatkan 7 kredit untuk setiap captcha yang terjawab dengan benar. 10000 kredit bisa ditukar dengan 1 dollar. Nah, untuk cash out nya minimum $1 untuk alertpay, $2.5 untuk paypal dan $5 untuk amazon gift card. Tertarik ? silahkan daftar disini.

Khaidir Afif

Seorang Desainer Grafis yang juga menggeluti Game Development, Web Development, dan jurnalistik.

0 komentar: